Kurikulum MMI

KURIKULUM MMI


Kurikulum program studi Magister Manajemen Inovasi saat ini dirancang mengacu pada sistem OBE (Outcomes Based Education) dimana kurikulum ini menekankan pada apa yang dapat mahasiswa lakukan dengan baik di akhir pengalaman belajar mereka. Mata kuliah yang di sajikan oleh Prodi Magister Manajemen Inovasi sudah di sesuaikan dengan kebutuhan saat ini dimana digitalisasi mulai menjadi hal wajib di segala aspek. Masa studi Prodi Magister Manajemen Inovasi di rancang agar bisa selesai dalam masa tempuh studi 3 Semester, berikut adalah daftar mata kuliah yang di sajikan :

Semester 1

  1. Komunikasi Inovatif dan Networking
  2. Manajemen Pemasaran Digital dan Inovasi
  3. Manajemen Produksi Digital dan Inovasi
  4. Manajemen SDM Digital dan Inovasi
  5. Manajemen Keuangan Digital dan Inovasi
  6. Leadership, Disrupsi & Revolusi Industri
  7. Metodologi Penelitian & Penulisan Ilmiah Populer
  8. Thesis (Studi Literature)


Semester 2

  1. Rancang Produk/Jasa Inovasi
  2. Laporan Studi Kelayakan Inovasi
  3. Sidang (Seminar FS)
  4. Artikel Media Nasional (FS)
  5. Artikel Media Internasional (FS)
  6. Seminar Ilmiah Internasional
  7. HAKI (FS)


Semester 3

  1. Penelitian Bersama (Ilmiah)
  2. Sidang Thesis (Seminar Nasional)
  3. Publikasi Jurnal Sinta/Scopus
  4. Artikel Media Internasional (PB)
  5. HAKI (PB)